Thursday, November 6, 2014

Hari Terbaik dalam Kehidupan Pasif Saya



" Tambahkan sedikit keberanian dalam hidup pasifmu .."


 
" Pernahkah mendengarkan radio ? kalau mendengarkan radio, kita harus memilih frekuensi yang pas agar tidak berbunyi kresek-kresek. Begitu menemukan frekuensi yang pas, musik yang diputar , suara penyiarnya pun akan terdengar jelas. "


Hari ini saya nervous sekaligus excited tingkat dewa, saya punya janji yang sangat penting , kopi darat dengan customer saya.
Selama ini, kalau ada orderan sesama malang, suami sayalah yang mengantarkan, tetapi kali ini beda, saya punya kesempatan langka untuk mengantar sendiri orderan, apalagi yang diantar adalah Pururu-pururu saya.
Hari ini To Do List saya adalah packing beberapa paket yang harus dikirim besok, dan mulai merekap list orderan untuk tanggal 15 November.. Karena saya ga fokus, akhirnya saya minggirkan semua list saya dan mulai membuat sesuatu. Boneka Ondel -ondelnya akhirnya jadi juga, dulu ketika awal perkenalan kami, boneka ini sempat menjadi request yang belum sempat saya kerjakan. 

Hari rasanya bergerak lambat, sumuk panas luar biasa malah membuat saya be-te, bebersih alat craft menenangkan hati saya.
Pukul 2 siang saya berangkat, karena jarak rumah dan hotel beliau yang cukup jauh, kurleb 10 km dari rumah saya.
Sempat berputar-putar karena saya baru tahu ada hotel di belakangnya MX-Mall, maklum sejak melahirkan tuan muda, saya ga pernah nge-mall lagi hihihihi..

Dan disanalah saya, bertemu dengan salah satu customer terbaik saya Ibu Samsiah Winata.
Kami berbicara banyak hal, seperti cerita tentang radio tadi, kami berada di frekuensi yang sama. Ibu Samsiah, adalah seorang dosen di Jurusan PAUD di Universitas Gorontalo, orangnya humble, ramah dan menyenangkan. 
Bercerita tentang Pururu saya, cerita tentang mahasiswa nya, cerita tentang proyek researchnya.. pokoknya seperti mendengarkan radio tadi, kami berada di frekuensi yang sama, mendengarkan musik yang sama dan dengan jelas mendengarkan setiap kata penyirnya....saya sukaaaaaa.....
Saya juga merasa sangat senang bahwa ternyata Pururu saya bisa menjadi inspirasi terutama untuk mengajar, karena dari arah itulah sebenarnya semua hasil tangan saya berasal. 

Beliau juga sudah punya buku saya di rumahnya lo.... hihihi.. saya merasa senang dan tersanjung.
Bertemu dengan Ibu Samsiah, semakin menguatkan keinginan saya, saya ingin bermanfaat bagi orang lain, saya ingin menambahkan sedikit keberanian dalam hidup saya, agar bisa bermanfaat bagi orang lain. Terus terang bukanlah hal yang mudah bagi saya yang seorang introvert untuk bertemu dengan banyak orang, bukan karena sombong, tetapi karena saya minder, tidak percaya diri. Tapi hari ini , saya menambahkan sedikit keberanian dalam hidup pasif saya, dan hasilnya Luaaarrrr biasa, saya senang, suka , bahagia dan bersyukur mempunyai dan berkesempatan bertemu dengan Beliau.

Tidak terasa hampir 2 jam kami berbincang, karena hari sudah mulai gelap, kami berpisah, meninggalkan suatu janji, kalau Tuhan memperpanjang jodoh kami, and i'm feeling that we are going to meet again... kami akan mempunyai suatu project yang bisa dikerjakan bersama, saya senang dan amat antusias.
Terima Kasih banyak Ibu Samsiah, hormat saya untuk Ibu....
The Best Day ever to start November... Thank Youuuuuuu

 Note : Baru kali ini saya melepas semua Pururu saya dengan bahagia, karena tahu semua Pururu itu berada di tangan Tuan yang sangat tepat :)