Sunday, October 6, 2013

Saya juga pernah " berselingkuh"..sering banget malah

Judulnya provokatif.... hehehe...
Suatu hari..saya mengupdate status kalau sedang be-te..alias ga mood sedangkan deadline orderan kan jalan terus   ...tiktoktiktok....
Tak berapa lama..datanglah inbox yang menyayat hati saya... seorang customer memprotes dan mengatakan saia tidak propesional...nah lo....
Kalau dibalas bahwa pekerjaaan crafty kan butuh mood yang bagus...ga bisa dipaksakan..blablabla...dengan tegas dan tanpa tendeng aling-aling... si customer menjawab ITU KAN MASALAH LOE....
Huwahahahaha... si customer ini 10000% benar..kalau dah niat berjualan, biar banjir bandang, biar gunung-gunung beranjak, kalau sudah berani kasih tanggal deadline yo....just do it for sure .
Makanya selingkuh itu sangat perlu...take a deep breath....cari baterai baru...cuci mata...

Dan.. tempat favorit saya untuk berselingkuh adalah camping di Dramabeans, Rebelsouls, atau soompi... biar gila sedikit..jerit-jerit sama camper luar negri nungguin drama yang saya sendiri bahkan sampai sekarang ga pernah melihat wujudnya seperti apa ( karena cuman baca sinopsisnya doang )..tidak sepenuhnya berhasil mengusir kebtean saya... tapi berhasil membeli waktu..paling tidak manyambung nyawa ngecract selama sejam....
ini drama-drama yang saya ikuti...
note : rocommended banget kalo dah tayang di indosiar...







Obat be-te paling mujarab sebenarnya dalah berselingkuh dari orderan itu sendiri..yang ini sering banget saya lakukan...dan inilah anak-anak hasil " selingkuhan saya "

Ini saya buat sewaktu mabuk keropi 1 gross....

Ini adik-adiknya kemudian...

Ini waktu mabuk rosebud...



Dan yang paling saya suka adalah....
ini sewaktu mabuk topping...

Jadi buat saya " berselingkuh " itu harus dan perlu....kadang-kadang malah menghasilkan karya yg cantik-cantik( menurut saya )  meskipun yg jelek juga banyak... ( karena jelek ya tidak saya foto hehehe... )
Bagaimana dengan anda ?