Friday, September 1, 2017

Menjemput Halia

7 Agustus 2017.
Hari itu saya nekat lagi. Pergi jauh ke tempat yang belum dikenal, menempuh 18 jam perjalanan.
Misinya : Ngambil Teh Halia sama ngembaliin kaos kaki yang dipinjam setahun lalu ( sampai yang punya aja udah lupa). Hahaha...
Berangkat dari Malang sekitar jam 5 sore, perkiraan sampai Bandung sekitar jam 9 pagi.
Exicted? BANGET!

Ga cerita banyak ya, cerita foto-foto aja yang ada.


Surprise! sampai di Bandung disambut sama Mie Koclok... Ya ampun, coba kalau sendirian, udah nangis saking kangennya makan yang ini.
Hari pertama saya nyaris ga tidur karena langsung persiapkan paket craft yang masih kurang untuk workshop tipis-tipis besok harinya.
Cerita gimana seru dan asyik WS ntar di bagian lain deh.


 Pepes Dage!!! YAY!!!
Hari kedua dibikinin Bibi pepes oncom ini. Hik, baunya, pedesnya, kemanginya.....makan sama nasi panas-panas...nom..nom...
Siang sampai sore kami ada di SDHT, bersenang-senang dengan guru yang asyik banget.
Pulang dari WS kami sempat makan Nasi Jamblang sih, tapi ga mau upload fotonya ah.. Haha.. nanti ilmunya hilang :p



Hari ketiga jadwal kami main ke Dusun Bambu dan Waduk Cirata. Hari itu, pertama kalinya sandal jepit berkelas yang disimpan setahun akhirnya dipakai. YAY!

Ibu Bos yang juga pertama kali nyetir setelah vakum 3 tahun.

 Tuan Muda yang girang nemu sungai kecil dan mulai nanyaaaaaa mlulu soal ikan. Ikannya MANAAA?

Hasil arahan penata gaya. Cakep kan yak?!


Someday, balik lagi ke sini waktu malam ya, pasti cantik bin romantis.


Dari sekian banyak foto yang diambil, saya paling suka foto ini. Ini diambil dalam perjalanan pulang  dari Waduk Cirata. Kami mampir di mushola dan memuaskan diri memandang cantiknya waduk dari halaman belakang mushola. Sementara Kak Diana sibuk jeprat-jepret sana sini, kami pun sibuk rumpiin Hya, Wynter daaaaaaaan Neru! hahaha...


Hari berikutnya kami rempong, bungkusin paket! hihi..yang nulis tetap menulis, yang jualan tetap jualan. Hari jumat kami ga kemana-mana. Saya main sama tang,  peniti dan juntai.

Yang satunya, rencananya nulis plot yang kami obrolin semalaman di kertas itu. Entah sampai sekarang udah ditulis apa belum :p


CIRENG! dianter sama Kak Diana di hari Jumat.  Hahay...disantap hangat, Crispy dan sambel cocolannya uenak banget.

Sabtu kami pulang sambil ketar-ketir karena kejebak macet menuju stasiun. Alhasil, cuma sempat salam-salaman aja sama Kak Diana. Hik....trus berlari sebelum ditinggal kereta. Hosh..hosh..
Sampai di Malang baru nyadar kalau banyak yang belum dikerjain, belum ini, belum itu.
Ga punya juga foto berdua, bertiga, rame-rame.
Ngapain aja 5 hari itu.
Baiklah, saya sudah baper.
Next time balik lagi.
Bener-bener libur, ga jualan deh :p