ROSEBUD... OH ROSEBUD

Saya sadar kalau saya tidak begitu pintar membuat bucket bros.
Jadinya semua bucket yang saya buat biasanya cuma untuk bonus customer saja. Tetapi demi kesejahteraan kantong saya, saya memilih untuk belajar membuat printilan bunga untuk bucket bros.
Dan inilah beberapa contoh bunga yang bisa dirangkai menjadi bucket.
Jadi para Broker ( Brooch Maker ) ayo merapat !!!!
Cek koleksinya juga di Rosebud,Rolled, bunga bantal




List Harga :
Rosebud 2 cm Harga 13 ribu / lusin
Rosebud 3 cm Harga 15 ribu / lusin
Rolled rose 3 cm Harga 13 ribu / lusin
Rolled rose 4 cm harga 15 ribu / lusin
Rolled rose two tones 5 cm harga 20 ribu / lusin
Bunga bantal diameter 3 cm Harga 25 ribu / lusin.
Fast respon 0896 3741 2741 pin BB 79926d0d

Comments

Popular posts from this blog

Coret Satu Lagi

Lockwood & Co Series

Mencuri Ilmu