Jes du it !




Seumur hidup, saya percaya kalau saya ini ga bisa gambar. Menarik garis aja pasti ga lurusnya, apalagi kalau harus menggambar suatu obyek sedetail-detailnya.
Tapi belakangan, Fan Arts buatan diehard fans sukses memancing saya untuk mengambil pensil dan mulai coret-coret. Fan Arts mereka tentu saja bukan gambaran profesional, tapi tetap istimewa karena dibuat dengan penuh cinta. Klik di sini untuk lihat karya mereka.

Fan arts saya yang pertama adalah ini :
Langsung di protes Veve kaya sekumpulan alien. Apalagi Keo yang mata dan kupingnya lancip. Hiks..
Whateva lah, tapi saya enjoy ketika membuatnya dan senang dengan hasil akhirnya. Lalu fan art lain mulai bermunculan. Ngasal aja sih. Prinsip saya, bikin versi yang sama sekali lain dari ilustrasi kak Dyo biar ga dibandingkan ( Ya iyalah, kalau ada yang membandingkan antara yang amatir sangat dengan  original artist, itu  namanya keterlaluan banget ) .




Ini yang kedua, dibuat karena terinspirasi fan art Hinata-Naruto yang unyu banget.
Ceritanya Keo mau ngasih bunga ke Noaki ( ehem ), tapi Keo-nya malu jadi ngumpet dulu. Hihihi.. Ekspresi Keo di strip terakhir.. hihihi sukak ( memuji karya sendiri )





 


   


 Yang ini, lagi kurang piknik aja sih. Pengin ada yang muji-muji // plak.
 

 


 

  Yang ini lagi mellow-galau....
 


Setelah itu, menggambar jadi terapi yang menyenagkan. Saya akhirnya membuat jurnal craft saya dengan menggambar. Dan itu gambar diri saya, oke juga buat ikon. Wkwkwkwk...
 So, What I'm trying to say is ( Ahmad Dhani mode.on ) jangan takut memulai sesuatu yang baru, apalagi takut dengan batasan dan komentar orang lain. As long as make you happy dan ga ngeganggu orang lain. Just do it !

Comments

Popular posts from this blog

Rambut Singa

Titik Jenuh

Lockwood & Co Series