Bebaskan Diri Dengan Raw Art Making, Project I



Ini sebenarnya udah lama. Projectnya jalan waktu puasa kemarin di page Keo&Noaki. Mampir lihat koleksinya di sini.
Ga sempat-sempat ngedit fotonya, numpuk dengan foto tutorial lain. Halah...sok sibuk hihihi.

Raw Art adalah Seni tanpa memandang aturan, dilakukan oleh anak-anak secara spontan atau orang dewasa yang belum berpengalaman. Pokoknya ga ada yang salah di Raw Art ini, bebaskan diri. Di page, Raw art projectnya jalan sampai 6. Saya ga sempat ikuti semuanya. Cuma yang Project I ini sempat bikin dan sempat pula foto per step. Yang mau coba. Yuk , bahannya ga susah, spidol, krayon, cat air, atau apapun. Jangan lupa majalah bekas. Karena Project I ini, tugasnya mencari kata-kata dari majalah, lalu dihias.


Oke, Yuk mulai. Saya membuat 2 untuk project I ini. Satunya tandem dengan Veve. Kalau mau lihat, langsung ke link yang di atas tadi ya. Nah untuk yang kedua ini, saya coba pakai cat air.


 Seperti biasa, hehe.. konsep awal maunya warna disapukan pakai kuas. Apalah daya, kebiasaan, eksekusi selalu melenceng dari konsep. Kuas di ganti dengan spon . Saya totol-totol aja kertas dengan spon. Cepet dan gampang :p

 Kalau sudah, pilih kata-kata yang mau ditempel. Apapun itu. Saya milih Explore The Magic of Craft. Cari di majalah kata-katanya,


Lalu tempel deh. Yang paling sulit buat saya yaitu bagian menghias dengan gambar. Saya ga bisa gambar. Tapi cuek aja, gambar sebisanya. Tuh , gambar peti kebuka dengan segala macam alat craft berhamburan. Harusnya lebih cakep pakai glitter, tapi glitternya kering. Ya weslah.
Jeng..jeng.. cakep kan?
Bikin-bikin yuk. Project ini sempat membuat saya ketagihan, di sela-sela waktu ngeroll masih nyempet-nyempetin ikutan Project selanjutnya.




Comments

Popular posts from this blog

Coret Satu Lagi

Lockwood & Co Series

Mencuri Ilmu