ROUND ROSE

Beberapa bulan terakhir ini , hampir setiap hari saya ngerol-rol pita, rosebud dan rolled rose masih menjadi primadona.
Yang ini adalah round rose, sebenarmya ini adalah special request customer, saya tidak pernah membuat sebelumnya.
Jangan tanyakan tutornya ya, saya membuatnya dengan ilmu memandang, tapi prinsipnya sederhana saja seperti membuat rosebud, lipat, lem, lipat, lem..
Membuat round rose ini jauh lebih susye menurut saya dibandingnkan yang lainnya. Ga bisa disambi, karena ruang untuk lemnya kuecil, harus pelan-pelan dan hati-hati ketika melipat dan menggulungnya.
Alhasil, kalau semalam saya bisa dapet 4 lusin sambil nonton, atau nongkrong di sompii, kalau bikin beginian cuma bisa dapet 2 lusin.. hiks T_T..
Karena bucket masih booming sampai tahun depan.. semua model rose masih berjaya..
Jadi para broker, ayo tambah koleksi rosemu ... order di klik Veve's World....^^

Comments

Popular posts from this blog

Rambut Singa

TUTORIAL RAMBUT SINGA

Titik Jenuh