MY PUPPY BOY



 Oh Puppy... cute hah..
Welcome to Pururu Land... ini adalah boneka cowok pertama saya. Sebenarnya saya juga pernah membuat Pururu Flat yang cowok..cuma jadi 2 biji.. hahahaha
Bikin cowok itu menurut saya susah..coz model bajunya itu-itu doang, model rambutnya juga.. Tapi gegara nonton Seo In Guk di High School King, jadinya kok pengen bikin.
Enaknya kalau jadi crafter, semuanya bisa jadi alasan mencari inspirasi hahahaha.. mekso.com

Saya baru selesai nonton Miss Korea yang menginspirasi saya membuat Pururu berambut singa.
Drama berikutnya adalah High School King..
Ceritanya... tentang anak sma yang terpaksa menggantikan kakaknya sebagai direktur  di sebuah perusahaan. Konfliknya ya tentang bagaimana anak sma berumur 18 tahun harus menjalani hidup ganda sebagai seorang direktur berumur 28 tahun.

Seperti biasa, saya sudah tamat membaca rekapnya dulu. Jadinya saya nontonnya loncat-loncat.
Kesannya...mmmm.. Seo In Guk brilliant di drama ini. Kalau di answer me 1997 jadi anak sma-nya karakternya masih agak jaim, di sini dia lepas banget.. khas banget anak sma-nya, dan dia sepertinya menikmati adegan mengumpat di sepanjang film.. abisnya mengumpatnya fasih banget.. khas anak-anak SMA.. hahahaha..
Skip cerita dan pemainnya ya... yang saya suka dari drama ini adalah scene-scenenya..
Ga tau TvN ini pakai kamera apa.. sudah sejak Queen In Hyun Man, kayanya filmnya jadi ada vintage-vintagenya.. saya suka.. dan ini ada beberapa scene yang touching..



 Ini adalah adegan pengakuan cintanya Min suk.. Saya suka bagaimana kamera mengambilnya.. Ada jeda senyap sebelum dialognya, dan ekspresi mereka...priceless


Yang ini daleeeeemmmm banget. Ini adalah scene ketika Min suk cedera bahu dan diperkirakan tidak bisa bermain hoki lagi. Karena frustasi Min Suk berlatih sepanjang hari di lapangan sekolah. Di adegannya tampak 2 sahabat Min Suk yang setia menemani walau hujan deras, Min Suknya nangis, dan Yoo Ah, cewek yang naksir dia nungguin di pinggir lapangan.. Hurts...

Ini adegan ketika So Young membuktikan kalau tidak ada yang tidak bisa.. sumpe deh TvN ini pakai magic apa.. aura ketika adegan ini.. menghangatkan hati.. idiiih bahasanya.. ga percaya, nonton sendiri deh.. setelah ini ada scene mereka yang duduk jongkok berdua berteduh dari hujan.. scene itu cute banget..tapi ga nemu capturenya ntar deh diupdate lagi kalau dah nemu.

Daaaan.. inilah cowok yang mendorong saya membuat Pururu versi cowok..
Tentu saja ga bisa mirip dia, coz saya memang ga bikin dia..


Tadinya alisnya juga mau dilurusin, tapi  kok malah aneh, jadinya alisnya pakai caping aja. ini rambutnya ditempel satu-satu..agak ribet sih sebenarnya...tapi tetep cakep kan???? saya sukaaaa.
Jadiii mami bikin boneka by request foto nih ? No.. Nope
Bikin boneka profesi ? mmmm.. boleh, tapi versi saya ya... no compare..
Bikin wedding doll? Nope...untuk saat ini tidak..selamanya mungkin juga tidak..but who know...


Comments

Popular posts from this blog

Rambut Singa

TUTORIAL RAMBUT SINGA

Titik Jenuh