Tuesday, March 8, 2016

Happy Anniversary Keo & Noaki






9 Maret 2016.

9 Maret 2015, entah saya lagi ngapain. Yang jelas waktu itu saya belum mengenal GKNN. Sekitar tanggal 20 Maret saya baru melihat promo buku GKNN 1-2 yang lewat di TL. Waktu itu saya bilang ke Veve kalau ini buku bagus. padahal enggak tahu, enggak stalk, saya bahkan enggak tahu kalau Keo punya akun dan punya FP. Pokoknya waktu Veve tanya, saya bilang mestinya bagus karena yang nulis Ary Nilandari ( hihihi...peace Bunda.. ). Maunya beli cuma seri 1 karena memang udah enggak ada budget untuk membeli buku, tapi saya bilang sama Veve kalau rugi ongkir , jadi Veve dengan suka rela mencukil tabungannya untuk membeli yang seri 2.

24 Maret 2015. Buku mendarat di rumah saya. Baru setengah jam membaca, saya langsung nyetatus.

Enggak nunggu lama, besoknya  25 Maret Ajeng versi pertama lahir...ya ampuun...



27 Maret 2015, dipanggil Toby....Hik, kok jadi terharu sayaaah





GKNN juga membuat saya akhirnya membuat Pururu duplikasi, hal yang tidak pernah saya bayangkan akan terjadi. Lalu lanjut dengan membuat fan art pertama saya, Fan Fict pertama saya, sampai  Fan Video pertama saya. 
Semua yang berhubungan dengan GKNN menjadi momen yang emosional buat saya.  Momen 1K Likers di Fp, masa-masa menunggu buku 3, masa-masa promo buku 4, masa-masa menunggu buku 5, masa-masa promo buku 5, bahkan ketika berjualan buku, ada banyak sekali momen yang bikin saya emosional. 

Gimana enggak? berkenalan dengan fans GKNN yang masih anak-anak membuat saya menjadi tempat curhat bagi beberapa di antara mereka dan menjadi teman fangirlingan itu sudah pasti. hihi..
Anak-anak ini penuh dengan kejutan. Saya seringkali terharu  kalau ada yang bercerita, harus menjual buku mereka dulu baru bisa membeli, ada yang harus patungan dulu dengan temannya, ada yang minta disimpankan dulu karena tabungannya kurang sedikit, ada pula yang dengan sengaja melebihkan ongkirnya karena sadar rumahnya jauh dari kota . Hiks.....baper.
Kalau ditanya mengapa ? jawabannya saya tidak tahu. Jangan-jangan ada yang menaruh mantera CINTA di setiap cerita di buku itu. :p
Kalau ditanya siapa saya? saya dengan bangga menjawab : Keo & Noaki Diehard Fan.

Happy Anniversary Keo & Noaki !
Keep Shining
Proud to be your Diehard Fan
*Hik*
*Peluk *