Not Full Order



Percakapan dengan Customer beberapa hari terakhir,
C : Mba, Paketnya dah nyampe, makasih ya.. kapan bisa PO lagi..
Me : Sama-sama mba.. Desember ya mba.. bulan ini dah penuh. :)
C : Huwaa lama banget mba, bukannya barusan buka PO ?
Me : Iya mba, maaf..
C: Desember dah ada yang antri mba..
Me : Sudah mba.. tapi bisa aja ntar cancel kok :) kalao urgent di *** aja, ada ready stok kayanya.
C : Ga ah, sama mami aja. gpp deh, Desember ikutan antri. :) BTW, kok sempat bikin Pururu? kan lagi kejar target :)
Me : Saya kalau nerima orderan semampu saya mba..kalau dirasa sudah sesak.. saya langsung closed..biar sempat ngerjain yang lainnya.. kalo Pururu , saya ga tahan sehari tidak bikin.. rasanya kangeeen ( Why i'm talking this with youuu? )
C : Oooo.. ntar info lagi kalau dah desember ya mba...makasih..
Me : Sama-sama..

Dear Customer, terus terang saya tidak pernah menerima orderan yang melebihi kemampuan saya. Meskipun ada asisten, saya tidak menikmati kalau harus dikejar-kejar deadline. Sebisa mungkin saya menyempatkan waktu untuk istirahat, karena saya shift malam, jadi pagi -siang saya isi dengan beberes , main sama tuan muda, nyuri-nyuri kerjakan orderan dan tidur.

Kalau Pururu, saya rindu setiap hari, melihat matahari terbit, rasanya ingin membuat Pururu yang rambutnya orange, bau  tanah basah sehabis hujan , rindu membuat pururu yang pakai jubah, mencium bau sledri , pengen buat pururu yang pakai baju ij0-ijo.. call me insane.. i am.. ahahahhaha..
Anyway, saat ini sedang melirik kain untuk dikombi sama Pururu. ga tau kapan bisa bikinnya.. di stok aja dulu..
Dah setengah empat waktunya masak.. off dulu yahhhh

Comments

Popular posts from this blog

Rambut Singa

Titik Jenuh

Lockwood & Co Series