Saya hanya Ibu Rumah Tangga Biasa


Hari ini kok kepingin curhat :p
Setahun yang lalu, saya ikutan lomba tentang 20 harapan saya.. yang mau baca, klik di sini, dan Tuhan begitu baik kepada saya sehingga, 8 dari 20 item dibuatNya menjadi nyata. Thanks GOD.
Membaca ulang daftar keinginan saya, sebenarnya keinginan saya adalah sederhana, hanya ingin keluarga saya bahagia, ingin menghabiskan jatah hidup di dunia dengan memberikan manfaat kepada orang lain.
Saya hanya ibu rumah tangga biasa, saya bangun jam 11 malam, melanjutkan kegiatan craft saya sampai jam 3 pagi, kemudian memasak dan membersihkan rumah. Mengantar Veve sekolah jam 6 pagi, kemudian memcuci baju ( saya mencuci baju secara manual, pakai mesin tangan ), ribut dengan tuan muda,menemaninya main dan membantunya membuat berantakan rumah ( Jevon dengan mainannya, saya dengan printilan craft saya ).
Tak jarang saya juga merasa lelah, berteriak kepada veve dan jevon. Cemberut ketika papi pulang kerja. tapi dengan semua keterbatasan saya, saya mensyukuri hidup yang Tuhan hadiahkan kepada saya.
Hampir 35 tahun saya hidup di dunia, mengalami banyak pasang surut menjalaninya. Setiap masalah yang mampir, saya berusaha menikmatinya, tentu saja saya juga kadang merasa lelah dan ingin berhenti berjuang.
Saya hanya ibu rumah tangga biasa.
Hari ini, saya mau menulis ulang harapan saya.. tidak muluk-muluk, saya hanya ingin mengambil foto Veve dan Jevon, berdua seperti di atas 30 tahun lagi, dalam keadaan sehat, itu saja...Pray it everyday Thanks GOD..

Comments

Popular posts from this blog

Rambut Singa

TUTORIAL RAMBUT SINGA

Titik Jenuh